--> Software Gratis Untuk Belajar Matematika | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

1/07/2013

Software Gratis Untuk Belajar Matematika

| 1/07/2013
Software Gratis Untuk Belajar Matematika - Anda termasuk orang yang memiliki kesulitan dalam belajar matematika? Atau anda orang tua yang sering dimintai bantuan anak anda menyelesaikan soal-soal matematika dari sekolah? Software ini sangat cocok bagi anda. 

Microsoft Mathematics adalah sebuah software yang layaknya kamus, tapi khusus kamus matematika. Dari namanya saja kita sudah bisa menebak siapa yang membuat software ini. Ya, microsoft mathematics adalah software untuk belajar matematika yang dikeluarkan oleh microsoft. Apakah harus membayar untuk bisa menggunakan software ini? 

Dulu software ini memang lisensinya berbayar, tapi seiring berjalannya waktu software ini lisensinya menjadi gratis. Jadi anda bisa menggunakannya secara bebas. Sebelum mendowndload dan menggunakannya lihat dulu screenshotnya di bawah ini.
Cara menggunakan software microsoft mathematics sangat mudah. Tinggal anda ketik soal pada area yang tersedia kemudian tekan enter, maka jawaban akan segera dimunculkan dilengkapi dengan langkah-langkah penyelesainnya. Sangat mudah dan mengasyikan bukan. Jadi dengan software ini anda bisa menjadi ahli matematika dengan instant. Selain itu setiap anda dimintai bantuan anak untuk menyelesaikan PR matematika tidak perlu bingung-bingung cari kunci-kunci rumus lagi. Semua sudah ada dalam satu alat Microsoft Mathematics. Silakan download di sini.

Related Posts