Iconia PC Tablet dengan Windows 8 Kesempurnaan PC Tablet Dari Acer

Iconia PC Tablet dengan Windows 8 - Acer baru-baru ini memperkenalkan produk PC tablet terbarunya. Sebuah PC tablet yang sangat sempurna dilihat dari berbagai sisi. Simpel, praktis, menyenangkan, dengan performa komputasi mengagumkan. Kalimat tersebut mungkin sangat cocok untuk menggambarkan betapa sempurnanya PC tablet terbaru dari acer ini. Produk terbaru acer ini diberi nama Acer Iconia w510. PC tablet degan segudang keunggulan ini lahir dengan windows 8 terkandung di dalamnya. 
Iconia pc tablet dengan windows 8
Iconia PC Tablet Dengan Windows 8

Windows 8, merupakan system operasi terbaru yang diluncurkan oleh microsoft dengan memberikan fitur terbaru touch screen menjadikan celah baru dalam bisnis gadget. Para produsen PC tablet terus berlomba merancang dan mengembangkan hardware agar bisa berakselerasi dengan windows 8. Sehingga para pengguna PC table bisa merasakan keunggulan windows 8 hanya dalam genggaman. Acer, sudah banyak menguasai pasar Indonesia khususnya pasara notebook, netbook dan PC tablet. Maka saya tidak ragu lagi untuk merekomendasikan kepada anda untuk bergabung dengan para spAcer yang sudah terlebih dulu menikmati keunggulan-keunggulan produksi Acer.

Acer Iconia W510 PC Tablet dengan Windows 8 menawarkan tampilan layar HD serta performa yang kencang. Dengan memiliki Iconia W510 maka sekarang sudah tidak perlu lagi membawa gadet kita akan bepergian atau melakukan tugas di luar daerah. Karena semuanya sudah ada dalam satu gadget yaitu Acer Iconia W510. Sebelum saya berbicara lebih banyak lagi tentang Iconia w510, ada baiknya anda lihat dulu video tayangan dari acer di bawah ini. 

Baiklah, mari kita lanjutkan bahasan kita tentang Acer Iconia w 510. PC Tablet terabru dari acer ini di desain lebih ekslusif dibandingkan desain tablet pada umumnya dengan warna silver mendominasi tampilannya, sehingga terlihat sangat elegan. Untuk fitur multimedia PC Tablet ini di lengkapi 2 buah speaker stereo kecil yang di tempatkan di kedua sisi, kanan dan kiri. Sedangkan untuk kebutuhan transfer data, Tablet Acer W510 di lengkapi dengan slot memory card, microSD, micro USB, dan HDMI. Uniknya, PC tablet ini juga bisa digunakan layaknya sebuah notebook. Hal ini karena Iconia W510 didesain untuk bisa menggunakan keyboard docking.  

Acer Iconia W510 PC Tablet Dengan Windows 8 melengkapi dirinya dengan display berukuran 10,1 inci dengan resolusi 1366 x 768 pixel. Selain itu Acer juga memperhatikan tingkat kenyamanan dari berbagai sudut pandang. Sudah menjadi rahasia umum bahwa kelemahan teknoologi layar LCD adalah tidak bisa dilihat dari berbagai sudut secara nyaman. Namun Acer menepis anggapan tersebut. Hal ini karena Iconia W510 menggunakan teknologi layar IPS (In-Plane Switching) yang menjadikan iconia w510 tetap jernih dan nyaman meskipun dari sudut pandang kemiringan hingga 45 derajat.  

Baiklah para spAcer, kita lanjutkan membedah dalaman dari PC Tablet Iconia W510. Untuk urusan processor, Iconia W510 mengusung Intel Atom Z2760 1,5GHz sedangkan memorynya menggunakan DDR3 2GB dan menggunakan VGA Intel Graphics Media Accelerator 3650. Dengan demikian Iconia bisa menjalankan windows 8 dengan baik serta kompatibel dengan semua aplikasi windows 8. Kemudian untuk urusan penyimapanan data, PC tablet Iconia ini di lengkapi dengan harddisk internal sebesar 32GB.   

Kemudian utnuk anda para spAcer yang hobi mengabadikan setiap momen, Acer Iconia W510 dilengkapi dengan kamera autofocus 8 megapiksel serta kamera kedua yang menghadap ke pengguna 2,1 megpiksel yang bisa digunakan untuk video chat. Konektifitas merupakan bagian yang terpisahkan dari sebuah teknologi komputasi. Acer Iconia menggunakan akses Wifi untuk akses internet dan bluetooth untuk berbagi dengan smartphone dan laptop. Iconia juga dilengkapi dengan output HDMI port, sehingga mudah dihubungkan dengan printer, hardisk, televisi, dan sebagainya.
Nah itu adalah keunggulan dari Iconia W510 PC Tablet dengan windows 8 . Selain keunggulan-keunggulan tersebut di atas, juga bisa dilihat dari keunggulan system opearsi yang diusungnya. Acer Iconia W510 dengan OS Windows 8 dan User Interface atau UI barunya yang disebut Start Screen tiles (dahulu sempat dikenal dengan nama “Metro”) tetap memungkinkan penggunanya untuk mengakses UI “klasik” yang bisa ditemukan di Windows 7. Selain itu, karena menggunakan Windows 8 untuk PC, Iconia W510 ini bisa menggunakan software yang umumnya dipakai di Windows 7.

Hmmm.... saatnya bilang sempurna......
 
Dapatkab Backlink Gratis di sini
W3 Directory - the World Wide Web Directory