Cara Mendapatkan Uang dari BLog Dengan Tidak Mudah

Cara Mendapatkan Uang dari BLog Dengan Tidak Mudah | Hahaha..... pastinya anda yang membaca judul artikel saya kali ini sedikit mengerutkan dahi. Kalau biasanya orang membuat judul artikel tentang bisnis online dengan tagline yang spektakuler dan membius pembaca, seperti cara mendapatkan uang dari blog dengan mudah, cara mendapatkan uang dari blog dengan cepat, cara mendapatkan uang dari blog dengan instan, cara mendapatkan uang dari blog tanpa harus kerja, dan lain sebagainya. Nah, saya secara sengaja membuat artikel berjudul cara mendapatkan uang dari blog dengan tidak mudah.

Setidaknya ini merefleksikan apa yang saya alami selama bertahun-tahun menggeluti dunia blogger. Sama seprti anda, ketika saya pertama ngeblog juga memiliki anggapan dengan mempunyai blog maka akan saya cepat kaya, maka saya bisa mendaptkan uang dengan mudah. Tapi kenyataan berkata lain, ternyata semua harus berproses.

Mengapa mendapatkan uang dari blog tidak mudah? Karena tidaka asal blog bisa menghasilkan uang. Kalau asal buat blog kemudian bisa menghasilkan uang, mungkin semua blogger saat ini sudah menjadi kaya raya melebihi kekayaan para koruptor. Hahaha........

Namun tidak mudah bukan berarti tidak bisa. Anda bisa mendapatkan uang dari blog asal tahu caranya dan memiliki kesabaran serta ketekunan. Sebab untuk membangun blog yang bisa menghasilkan uang tidak bisa dengan hitungan detik, menit, jam atau mungkin hari dan bulan. Tapi butuh proses panjang yang akan memakan waktu, tenaga dan pikiran. 

Blog seperti apa sih yang bisa menghasilkan uang? Nah itu adalah pertanyaan yang tepat. Blog yang bisa menghasilkan uang adalah blog yang memiliki traffic tinggi. Traffic atau lalu lintah. Ups.... bukan lalu linta kendaraan lho... tapi lalu lintas pengunjung.

Intinya, blog anda harus memiliki banyak pembaca dulu. Logika berpikirnya sama dengan anda memiliki sebuah media informasi layaknya perusaah koran, semakin banyak orang berlangganan membeli koran, semakin banyak pembaca, maka semakin banyak uang mengalir ke kantong anda. Tapi kalau kora uang bisa langsung didapat dari pembeli koran, tapi blog tidak demikian. Harus ada conversi pengunjung menjadi uang dulu.

Apa yang dimaksud dengan conversi pengunjung menjadi uang? Kalau blog anda sudah ramai dengan pengunjung, maka anda bisa mengkonversikannnya menjadi uang. Banyak sekali program yang bisa anda jadikan untuk mengkonversikan traffic blog menjadi uang. Nah, berikut akan saya rekomendasikan beberapa cara mengkonversi pengunjung menjadi uang.

Rekomendasi untuk mendapatkan uang dari blog saya untuk anda adalah, silakan anda ikut program PPC. Apa itu PPC? PPC adalah program Pay Per Click. Anda kan dibayar oleh perusahaan berdasarkan jumlah klik yang anda dapatkan. Ups.... bingung ya? Klik apa bagaimana nih.

Begini, PPC adalah perusahaan periklanan online yang mempertemukan antara pemasang iklan dengan media yang bersedia memasang iklan. Jadi blog anda akan dipasangi iklan oleh pihak ketiga melalui persetujuan pihak kedua yaitu perusahaan PPC. Blog anda akan dibayar setiap ada orang atau pengunjung blog yang melakukan klik terhadap iklan yang anda tayangkan. Harga perklik bervariasi, rata-rata Rp. 300 / klik. Contoh misal, perhari anda mendaptkan 100 klik, artinya anda memiliki penghasilan dari blog 30.000 / hari. Hmmmm..... lumayan untuk beli cendol. hahahaha.........

Program PPC Terbaik apa yang harus saya ikut? Bagus, pertanyaan yang sangat bagus. Karena saat ini banyak sekali perusahaan PPC dan yang paling baik menurut saya adalah klik saya dot com. PPC ini memiliki banyak klien, sehingga iklannya banyak ragamnya dan pasti tayang setiap hari. Jadi kemungkinan untuk mendapatkan klik sangat tinggi. Selain itu model pembayarannya sangat mudah, bisa melalui seluruh bank lokal yang ada di Indonesia. Komisi akan dibayarkan setiap bulan antara tanggal 1 - 10, dan pasti dibayar.

Oke, itu rekomendasi saya untuk anda agar mendapatkan uang dari blog dengan tidak mudah, karena anda harus membangun blog dengan traffic tinggi terlebih dahulu. Untuk bergabung dengan program ini minimal anda memiliki pengunjung 250.000 / hari atau memiliki 10.000 pageview/ hari. Bagaimana? Apakah saat ini anda sudah memiliki blog yang memenuhi syarat? Ada baiknya anda baca dulu Term Of Servive atau syarat-syarat yang ditentukan oleh pihak penyelenggara PPC, kalau dirsa sudah yakin silakan daftar sekrang juga dan dapatkan uang dari blog.