Software Untuk Menerima dan Mengirim SMS Rahasia



Software Untuk Menerima dan Mengirim SMS Rahasia | Mengirim dan menerima SMS rahasia, mengirim dan menerima SMS dengan pasword atau kata kunci. Ya, terkadang sebuah data yang sifatnya sangat privasi sangat perlu untuk dilindungi agar tidak bocor atau tidak diketahui oleh orang lain. Begitu juga halnya dengan SMS (Pesan Singkat) di HP.

Meskipun HP merupakan barang pribadi, tapi terkadang tidak bisa dihindarkan kalau sewaktu-waktu HP kita di pinjang oleh orang lain. Nah, terkadang ada SMS yang sifatnya sangat rahasia baik secara sengaja maupun tidak akan terbuka oleh orang yang meminjam HP kita. Akhirnya data rahasia tersebut bisa bocor kemana-mana.

Untuk menghindari hal tersebut, kita bisa menggunakan sebuah software untuk membuat pesan signkat atau SMS rahasia. Dimana SMS tersebut hanya bisa dibuka oleh kita sendiri dengan memasukan pasword yang sebelumnya sudah kita seting.

EncryptionSMS adalah software berbasis Java yang bisa kita gunakan untuk menerima dan mengirim SMS rahasia. Software ini bisa diinstal di semua merk HP yang mendukung Java (J2me)

Dengan menggunakan software SMS rahasia ini, hanya orang yang mempunyai password yang bisa membuka SMS pada handphone kita. Untuk menggunakannya, kita harus menginstal aplikasi tersebut pada kedua handphone yang akan digunakan untuk mengirim dan menerima sms rahasia tersebut.

Installer encryptionSMS bisa didapatkan di halaman download encryptionSMS atau dari wap.getjar.com melalui browser handphone anda.