--> Membuat Website Semudah 123, Gratis Pula | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

12/26/2013

Membuat Website Semudah 123, Gratis Pula

| 12/26/2013
Membuat Website Semudah 123, Gratis Pula | Ada banyak orang yang ingin memiliki situs atau web sendiri, tapi bingung bagaimana cara membuatnya dan berapa biaya yang harus dikeluarkan. Alhamdulillah google sebagai perusahaan internet terbesar selain memberikan layanan blog cuma-cuma alias gratis juga memberikan layanan website gratis. Apa sih bedanya antara website dan blog? Hmmmm.... kalau masalah itu silakan searching aja di google, saya akan fokus pada cara membuat website dengan mudah dan gratis.

Cara mudah membuat website ini menggunakan fasilitas dari google layaknya blogspot atau blogger.com. Namun setelah saya mencoba membuat website dengan menggunakan ini ternyata lebih mudah dibanding dengan membuat blog menggunakan blogger. Paling tidak lebih mudah dipandang dari segi proses pembuatannya. Sehingga saya katakan bahwa membuat website sangat mudah semudah menghitung 123.

Ya, memang sangat mudah. Untuk membuat website ini hanya memerlukan 3 langkah mudah saja. Namun sebelumnya anda wajib memiliki akun di google atau anda wajib memiliki email di google (gmail). Kalau belum silakan membuat akun google terlebih dahulu. Kalau sudah memiliki akun google, silakan langsung ikut cara mudah membuat website :

1. Kunjungi alamat : https://accounts.google.com/
2. Silakan masukan nama situs anda pada kolom Nama situs anda, alamat situs akan otomatis dibuatkan berdasakan nama situs
3. Masukan tanda CAPTHA, tekan ENTER

Eng ing eng, web anda sudah jadi. Selamat anda sudah memiliki website sendiri. Langkah selanjutnya tinggal anda mengisi situs anda dengan konten-konten sesuai selera anda.

Demikian cara membuat website semudah 123, gratis pula. Mudah dan menyenangkan bukan?

Related Posts