Paket Belajar Servis Komputer Mandiri Super Hemat

Paket Belajar Servis Komputer Mandiri Super Hemat | Belajar servis komputer atau belajar teknisi komputer saat ini menjadi keinginan banyak orang. Mereka yang ingin belajar teknisi komputer karena melihat adanya peluang yang cukup besar di dunia IT untuk mendapatkan penghasilan tambahan ataupun penghasilan utama. Bagi mereka yang memiliki keterampilan memperbaiki komputer atau keterampilan sebagai teknisi komputer memiliki peluang kerja lebih besar dibandingkan dengan yang tidak memiliki keterampilan apapun. 

Peluang kerja tersebut tercipta akibat adanya penggunaan IT di semua lini kehidupan. Mulai dari perusahaan-perusahaan besar, instansi pemerintahan, organisasi kemasyarakatan, dunia pendidikan sampai level terbawah yaitu penggunaan komputer untuk pesonal. Padahal dari jutaan pengguna komputer tersebut tidak semuanya menguasai ilmu teknisi komputer secara mahir. Maka ketika mereka mendapati komputer mereka rusak hal pertama yang dilakukan adalah membawanya ke tempat servis komputer atau meamnggil tukang servis komputer panggilan.

Nah, ini merupakan peluang besar bagi orang-orang yeng memiliki keterampilan teknisi komputer. Bagi mereka yang memiliki keterampilan sekaligus modal memadai maka bisa membuka tempat servis komputer plus penjualan suku cadang, sedangan bagi mereka yang memiliki keterampilan teknisi komputer tapi tidak memiliki banyak modal maka bisa memulainya dengan menjadi teknisi komputer panggilan.

Bagi anda yang tertarik dengan peluang usaha sebagai teknisi komputer tapi belum memiliki keterampilan teknisi komputer, maka anda bisa belajar teknisi komputer terlebih dahulu. Untuk menjadi seorang teknisi komputer sebenarnya sangat mudah, anda bisa mempelajarinya di tempat-tempat kursus maupun secara otodidak. Saya sendiri memiliki keterampilan teknisi komputer dari belajar secara otodidak.

Yang anda butuhkan hanya materi pendamping untuk belajar menjadi teknisi komputer secara mandiri. Oke, dimana saya bisa mendapatkan materi pendamping tersebut. Alhamdulillah saya memiliki sebuah paket CD yang berisi panduan teknisi komputer lengkap. CD Pembelajaran teknisi komputer ini berisi aneka ebook teknisi komputer meliputi :
1. Teknisi Komputer Umum
2. Teknisi Laptop
3. Teknisi Printer
4. Teknisi Jaringan
5. Teknisi Motherboard PC
6. Teknisi Motherboard Laptop
7. Teknisi Hardisk
8. Teknisi PSU
9. Teknisi Monitor CRT dan LCD
10. Teknisi TV LCD
11. Teknisi Elektronila Mahir

Bonus Software :
1. Memory Test
2. HDD Repaire
3. Data Recovery
4. Diagnosa
5. dll

Semua itu ada dalam CD Paket Belajat Servisi Komputer Mandiri Super Hemat. Ya, saya katakan sebagai paket super hemat. Karena dengan ebook sebanyak itu dan dengan kualitas sangat bagus tentu harga Rp. 197.000 merupakan harga yang sangat murah jika dibandingkan dengan anda membeli buku-buku panduan teknisi komputer di toko-toko buku atapun belajar teknisi komputer di Lembaga Pendidikan dan Keteramilan atau tempat-tempat kursus.

Jadi, saya sangat menyarankan agar anda memiliki CD Paket Belajar Servis Komputer Mandiri Super Hemat ini untuk dijadikan sebagai guru privat anda dalam belajat teknisi komputer. Saya yakin anda akan terbimbing dan bisa dengan mudah menjadi teknisi komputer dengan memiliki paketan CD ini. 

Bagaiman cara memesan CD Paket Belajar Servis Komputer Mandiri Super Hemat? Bagi anda yang sudah terbiasa melakukan transaksi online anda bisa langsung memesannya melalui website WWW.TEKNISIKOMPUTER.CO.NR. Bagi anda yang kurang percaya dengan transaksi online, bisa langsung datang ke agen-agen terdekat CD Paket Belajar Servisi Komputer Mandiri Super Hemat ini. Untuk daerah Jawa Tengan Khususnya daerah Cilacap dan sekitarnya bisa datang ke agen di bawah ini :
NAMA AGEN : WASKIM
ALAMAT : JL. KAPTEN SUYONO RT. 01 RW. 02 DESA MULYASARI
KECAMATAN : MAJENANG
KABUPATEN : CILACAP
HP : 0817 943 2618

CATATAN : Sebelum mesan melalui agen silakan anda konfirmasikan terlebih dahulu kepada pusat penjualan Paket Belajar Servis Komputer Mandiri Super Hemat :
NAMA : AGUS SALE, S.Pd,
HP : (SMS Only) HP: 0821 9098 7762