Cara Mengganti LCD dan Fleksibel HP Nokia C02-03

Cara Mengganti LCD dan Fleksibel HP Nokia C02-03 | HP Nokia anda mengalami masalah di LCD atau layaryanya. Misalnya pecah/retak, ada noda hitam, bures dan lain sebagainya. Mungkin ada baiknya anda ganti saja LCD HP tersebut.

Mengganti LCD HP sendiri bisa gak? Biasa untuk mengirit biaya servis, memang ada baiknya kita perbaiki sendiri saja. Yang penting sudah ada alat yang menunjang dan pengetahuan alakadarnya. Lha iya, pengetahuan yang banyak kan didapat dari pengalaman. Gemana mau dapat pengalaman kalau gak mau mencoba.

Baiklah, untuk mengganti fleksibel dan LCD HP sendiri, mari kita ikut langkah-langkahnya di bawah ini. Di sini menggunakan HP Nokia tipe C02, untuk hap lain silakan menyesuaikan. Agar lebih mudah dalam belajar dan mempraktikkannya, setiap langkah sudah saya lengkapi dengan gambar.


Oke, silakan selamat mengikut langkah-langkah mengganti LCD HP sendiri


1. siapkan peralatan untuk membuka dan membersihkan ..

2. mulailah dengan membuka baut bagian blakang slading.
3. setelah copot casing depan nya..
4. selanjutnya copot layar lcd dari bagian atas..

5. copot pengait kabe; flexi nya..
6. lepaskan lcd dari hp sehingga menjadi seperti ini.

7. copot baut pada bagian belakang..
8. pisahkan casing dan papan mesin hp..

sehinnga menjadi..


9. copot kengait kabel flexi bagian belakang..




10. dan lepaskkan semua kabel flexi dari bagian depan..

dan delesai.. tinggal di ganti dan di pasang ulang..



Nah itu adalah cara mengganti LCD dan Fleksibel HP Nokia sendiri, semoga bisa membantu anda. Artikel ini ditulis ulang dengan mengambil gambar dari sumber aslinya. Kalau anda ingin belajar langsung dari sumber aslinya silakan meluncur ke http://atebsyuhedeq.blogspot.com/2013/03/cara-mengganti-fleksibel-dan-lcd-hp.html.