--> Download Anti Virus Gratis Untuk Ponsel Android | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

12/24/2014

Download Anti Virus Gratis Untuk Ponsel Android

| 12/24/2014
Download Anti Virus Gratis Untuk Ponsel Android | Sekarang ini dengan banyak lahirnya ponsel cerdas, fungsi dari ponsel tidak lagi sebatas untuk telepon dan SMS tapi lebih dari itu. Karena dengan ponsel di genggaman, sekarang banyak sekali hal yang bisa dilakukan. Misal mengakses internet, mengerjakan berbagai pekerjaan dan transaksi online. Dengan meningkatnya fungsi dari ponsel tersebut, maka ancamanpun kian meningkat. Kalau dulu, virus hanya menjadikan komputer atau laptop sebagai target tapi sekarang posel cerdas menjadi sasaran para pembuat virus. Tentu saja tujuannya adalah untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, misal mencuri pasword atau data-data rahasia lainnya.

Anti virus untuk ponsel android mutlak dibutuhkan. Ya, tidak hanya komputer atau laptop yang membutuhkan pengamanan dari anti virus, tapi ponsel android juga memerlukannya. Lalu dimana anda bisa mendapatkan anti virus gratis untuk ponsel android anda? Tentu saja yang terbaik dan teraman adalah di android market google store.

Download Anti Virus Gratis Untuk Ponsel Android Avast Mobile Security
Download dan install Avast Mobile Security Beta untuk Ponsel Android sekarang juga di ponsel anda. Antivirus ini dilengkapi dengan fitur penuh dan sekuriti anti-pencurian untuk ponsel android kita.

Avast Mobile Security ini akan melindungi data pribadi dengan scan virus secara otomatis dan peringatan URL yang terinfeksi. Menghentikan Hacker dengan menambahkan firewall (rooted phones), fitur anti pencurian dengan perintah remote SMS yang berguna untuk: Menghapus history, Mengunci Ponsel, aktivasi sirene, Pelacakan GPS, pemantauan audio, dan banyak lagi tool yang berguna. Aplikasi tersembunyi, sehingga sangat sulit bagi pencuri untuk menemukannya apalagi menonaktifkannya. Bagian anti-pencurian dari Avast mobile security telah direkomendasikan oleh para ahli industri terkemuka termasuk T-Mobile, N-TV, AndroidPIT, dan Android Police.

Download Gratis Anti Virus Untuk Ponsel Android di sini

Related Posts