--> Download Software Gratisan | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

2/04/2011

Download Software Gratisan

| 2/04/2011

Siapa yang gak suka barang gratisan???? Semua pasti bilang suka. Bahkan karena begitu suka sama barang gratisan, begitu ada yang gratisan langsung aja diambil, meskipun gak tahu fungsi atau kegunaan dari barang gratisan tersebut.

Ini juga terjadi pada pehobi komputer, apalagi yang hobinya ngoprek komputer. Namun bagi para pehobi ngoprek komputer yang banyak menjadi buruan adalah software gratisan. Software gratisan adalah software yang 100% free cost (bebas biaya), dibagikan atau dishare secara bebas baik secara online maupun off line. Di dunia maya banyak sekali situs atau website yang menyediakan softaware gratis yang bisa didownload atau diunduh secara bebas tanpa syarat.

Namun perlu diperhatikan dalam memilih atau menggunakan software gratisan. Karen bisa saja Softwa gratisan mengandung virus, malware, spywre, torjan dan program-program jahat lainnya. Bila tidak hati-hati dan selektif dalam menggunakan software gratisan bisa-bisa komputer kita menjadi rusak atau terjadi error.

Jadi, lebih hati-hati dan bijaklah dalam mendownload dan menggunakan software gratisan. Pilih software sesuai kebutuhan, artinya kita tahu betul fungsi dari software yang kita gunakan. Ada baikknua lakukan scaning terlebih dahulu terhadap sofware yang akan diinstal.

Bagi sobat yang sekarang sedang ingin mendownload software gratisan, salah satu sahabat terbaik saya menyediakan berbagai macam software gratisan dengan lengkap. Silakan anda langsung aja meluncur ke blognya Mas Asis Sugianto http://asis-sugianto.blogspot.com atau Klik Disini.

Mas Asis melakukan update terhadap blognya secara berkala untuk menghadirkan software-software gratisan. Jadi, bagi sobat yang ingin terus mengikuti perkembangan dan terus menambah koleksi sofware, kunjungilah secara rutin blog sahabat saya tersebut. Buat Mas Asis, salut.......

Related Posts