--> Internet Marketing Trends Indonesia | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

3/24/2011

Internet Marketing Trends Indonesia

| 3/24/2011

Pagi ini saya iseng dengan salah satu fitur dari google, yaitu google trends. Google trend adalah google tool yang berfungsi untuk melihat suatu keyword paling trend ada dimana. Internet marketing menjadi sasaran saya dalam keisengan hari ini. Ketika saya masukan keyword tersebut, ternyata negara Indonesia menempati urutan pertama.

Dari hasil riset tersebut, memberikan fakta pada kita semua bahwa Internet Marketing sedang menjadi trend di Indonesia. Ini artinya orang yang mengakses google dengan keyword internet marketing paling banyak adalah orang Indonesia.

Internet Marketing Trends Indonesia, inilah kesimpulan saya. Mengapa demikian??? Apa sih sebenarnya Internet Marketing itu??? Internet Marketing adalah suatu kegiatan memasarkan produk melalui internet. Namun internet marketing identetik dengan produk digital dan pemasarannya menggunakan system viral marketing atau bahasa sederhananya adalah multi level marketing.

Dari kegiatan internet marketing, maka dikenal olah khalayak pengguna internet sebagai Bisnis Online. Kegiatan inilah yang sekarang sedang menjamur di Indonesia. Ada ratusan bahkan mungkin ribuan website yang melakukan kegiatan bisnis online dengan berbagai macam produk dan system yang ditawarkan. Tapi satu yang perlu kita pahami dalam bisnis online, yaitu semuanya adalah bisnis multi level marketing atau dikenal juga sebagai bisnis network atau jaringan.

Setelah Indonesia berada di urutan pertama dalam google trend internet marketing, disusul berikutnya adalah Negara Malaysia pada urutan kedua dan Singapura pada uruta ketiga. Ketiga negara tersebut adala negara yang berada di benua Asia. Menurut hemat saya, berarti orang-orang di benua Asia khususnya Indonesia sedang rame-ramenya melakukan kegiatan bisnis online atau internet marketing.
Apakah anda salah satu dari pegiat bisnis online atau internet marketing??? Ayo berbagi pengalaman di sini!!! Boleh promosi, tapi jangan melakukan SPAM.

Related Posts