Download Game Untuk Anak-Anak Cerdas

Download Game Untuk Anak-Anak Cerdas, mungkin ini yang sedang anda cari sekarang. Saya juga demikian, saat ini sedang asyik mencari Game Anak Cerdas yang bisa di download gratis.

Saya mencari Download Game Untuk Anak-Anak Cerdas karena tututan melihat perkembangan anak saya yang sudah mulai senang ngoprek komputer. Rasa ingin tahunya sangat besar terhadap segala maca aplikasi yang ada pada komputer saya di rumha.

Untuk lebih mengarahkan, sengaja saya mencari Game Anak Cerdas untuk mendukung proses belajar si anak, agar lebih aktif dan kreatif. Berikut ini Game Anak-Anak yang berhasil saya temukan dan semoga juga bisa membantu anda dalam proses pencarian Game Anak Cerdas untuk anak-anak anda.

Game Untuk Anak-Anak Cerdas ini bisa anda download langsung secara gratis. Mari kita lihat reviewnya sebentar, setelah anda merasa cocok silakan di download.

Game Anak Belajar Mewarnai, mungkin lebih cocok ini adalah aplikasi untuk anak-anak dalam belajar mewarnai.

Game Belajar Mewarnai Huruf, aplikasi ini merangsang anak untuk belajar mengenal huruf dengan cara mewarnai huruf-huruf yang sudah disediakan. Untuk mendownloadnya silakan anda klik Download Belajar Mewarnai Huruf.

Game Belajar Mewarnai Gambar, aplikasi ini sudah menyediakan beberapa gambar menarik yang siap untuk diwarnai. Kita tingga mengarhkan anak untuk menggunakan tool color untuk mewarnai gambar tersebut. Untuk mendownloadnya silakan klik Download Belajar Mewarnai Gambar.

Untuk Mendownload Game Anak-Anak Cerdas silakan anda langsung ke alamat www.divinekids.com/download.html. Di website ini sudah disediakan banyak ragam game anak-anak dari yang bersifat mengasah kemapuan otak anak sampai yang bersifat hiburan semata.

Berikut adalah beberapa contoh Game Anak-Anak Cerdas yang disediakan di DevineKids. Judul dan review ini saya ambil langsung dari website bersangkutan.
Kuis Kata Divinekids
Game menebak kata yang tersembunyi. Anda pilih huruf apa yang kira-kira ada di layar. Jika tepat maka tampil, jika salah maka kesempatan berkurang. Anda bisa pakai koin tambah 1 atau 2 kesempatan.

Berhitung Keren DK
Game belajar menghitung penjumlahan, pengurangan,dll. Ada sistem rapor dan kenaikan kelas. Jika anda mendapat nilai jelek ya siap-siap aja dimangsa oleh BAMBODINO yang bergigi tajam!!! Grauwww!!!

Sekolah Gambar
Menggambar untuk TK dan SD dengan komputer akan lebih menyenangkan dengan "Sekolah Gambar". Banyak bimbingan step by step menggambar..

Mari Berhitung Ruang Bangun
Game belajar menghitung Isi Prisma, Kerucut, Silinder, Bola, Kubus, dan lain-lain. Bermain sambil belajar yang menyenangkan. Kontrol : Keyboard ARAH dan Tombol Z. Membantu yang ujian UN.

Kuis 7 Miiar Rupiah/
7 Billion quiz

Game kocak menjawab pertanyaan dan dapatkan 7 Miliar Rupiah! (kalo sial malah dapat HUTANG 2 Miliar). Gileee!!!

Ada QUIZ EDITTOR, jika mau membuat soal untuk game ini. Buat sendiri, dan test temanmu!

Oke, silakan Download Game Untuk Anak-Anak Cerdas ini. Semoga dengan game anak-anak ini, anak anda merasa senang dan tambah cerdas. Amiin.

Ebook Teknisi Komputer Best Seller

belajar komputer

Download Game Untuk Anak-Anak Cerdas

Terkait Download Game Untuk Anak-Anak Cerdas



8 Komentar:

wah bagus tu game nya.. sayang adek ku dah klas 2 smp. jadi dah gak layak. ckckck.. tar lah ngasi tau temen2 yang anaknya usia tk :D

apa kalau anak kita mau cerdas harus diajari ngegame po yo?
apa sih efek ngegame?

ternyata ngengame ada juga ya.yg bisa buat anak jd pinter...
sayang sekali anakku sudah kls 3 smp..dan keponakan jg dah pd gede semua...

@uli mayang
Gak buat adeknya bisa buat ponakannya kok. Ckckck...

@Sang Nanang
Ya gak mesti!!! main game cuma hiburan, tapi kalau ada game yang bisa menjadi sarana edukas kenapa tidak menjadi pilihan untuk menunjang anak lebih cerdas. Oke...

@Bunda Loving
Buat adiknya, adiknya lagi ponakan yang paling kecil juga bisa Bun... Wakakakakk

makasih mas sofwarenya cocok buat anak saya, biar tambah pintar

@Twitnot : sama-sama mas, ini juga cuma shate link aja kok

Poskan Komentar

Lebih indah tanpa pornografi dan lebih bijak tanpa SPAM.