Download Microsoft Office 2013 Terbaru dari Microsoft

Microsoft office terbaru!!! Siapa yang tidak kenal dengan microsoft office. Sebuah paket aplikasi yang terdiri dari Microsoft Word, Microsoft Excel, Power Point, dan aplikasi pendukung lainnya. Program aplikasi ini banyak digunakan baik di PC, laptop maupun netbook. Kita juga tahu, hampir setiap 3 tahun sekali microsoft mengeluarkan versi terbarunya untuk microsoft office.

Versi sebelumnya adalah microsoft office 2007 yang kemudian disusul dengan microsoft office 2010. Namun pada microsoft office 2010 hampir tidak ditemukan sesuatu yang baru dari pendahulunya yaitu microsoft office 2007. Lalu bagaimana dengan microsoft office 2013.

Saat ini microsoft membagikan secara gratis tiga versi untuk microsoft office 2013. Yaitu versi Office for Home, Office for Small Business dan Office for Enterprise. Dari ketiganya dapat anda download dan anda pakai di PC anda secara cuma-cuma.

Memang ini merupakan microsoft office 2013 preview atau microsoft office versi beta. Rencananya untuk versi final akan dirilis nanti pada bulan Desember besamaan dengan rilis Windows 8 versi final.

Nah, sebelum keluar yang versi final ada baiknya kita cicipi dulu versi betanya. Hmmm… kira-kira apa saja yang baru dari microsoft office 2013 ini. Menurut kabar ada banyak perubahan pada microsoft office 2013 ini, yang paling mencolok adalah, microsoft office 2013 mendukung teknologi touch screen. Di bawah ini adalah screen shot dari teknologi touch screen yang didukung oleh microsoft office 2013.
Office 2013 Touch  Screen

Rasanya gak afdol deh kalau gak mencoba sendiri. Silakan anda download di sini.Maka akan keluar tiga pilihan microsoft office yang bisa anda pilih. Silakan sesuaikan dengan kebutuhan anda. Untuk mendownloadnya silakan anda klik menu Try seperti nampak pada gambar di bawah ini.
Tiga Versi Office 2013

Cara mendapatkan serial number microsoft office 2013
Setelah anda selesai mendownload dan menginstllnya pada PC atau laptop anda, maka sekarang saatnya anda melakukan registrasi. Caranya adalah anda harus meminta serial number kepda microsoft. Eit, jangan mundur dulu. Serial number ini anda dapatkan secara GRATIS. Syaratnya anda memiliki akun hotmail. Silakan anda masuk ke sini.
Registrasi Office 2013

Arahkan mouse anda ke versi microsoft office yang tadi anda install, klik sign up. Ikuti langkah demi langkah, maka serial number akan otomatis anda dapatkan. Masukan serial number tersebut dalam keadaan online. Nah selesai sudah.

Selamat anda sekarang sudah bisa menikmati microsoft office terbaru, yaitu microsoft office 2013. Oh, ya… microsoft office 2013 ini hanya berjalan pada windows 7 dan windows 8, jadi kalau anda saat ini masih menggunakan windows XP, silakan upgrade terlebih dahulu sistem operas anda. Untuk mendapatkan windows 8 silakan klik di sini.

Ebook Teknisi Komputer Best Seller

belajar komputer

Download Microsoft Office 2013 Terbaru dari Microsoft

Terkait Download Microsoft Office 2013 Terbaru dari Microsoft



1 Komentar:

jadi ada office 2013 ya sekarang. gue masih pake yang 2003 aza nih!

Poskan Komentar

Lebih indah tanpa pornografi dan lebih bijak tanpa SPAM.