--> Download Driver VGA Onboard ATI Radeon Xpress 1200 Series WinXP/Vista/7 | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

9/15/2013

Download Driver VGA Onboard ATI Radeon Xpress 1200 Series WinXP/Vista/7

| 9/15/2013


Download Driver VGA Onboard ATI Radeon Xpress 1200 Series WinXP/Vista/7 | Driver VGA ATI? Ya, kali ini saya share informasi untuk mendownload driver VGA ATI. Tulisan ini terinspirasi ketika saya menginstal sebuah komputer yang memiliki VGA Onboard ATI menggunakan windows 7.

Tidak seperti biasanya ketika saya menginstal windows 7 biasanya semua driver akan langsung terinstal. Namun kali ini khusus untuk driver vga onboard ATI tidak ada driver yang tersedia pada windows 7. Ada apa dengan microsoft? Pikir saya. Sebab motherboard tersebut tergolong sudah keluar lama, tapi kenapa driver VGAnya belum tersedia.

Hmmm.... daripada pusing memikirkan apa hubungannya microsoft yang tidak menyediakan driver ATI lebih baik nyari aja di google. Alhamdulillah ketemu.

Oke, sekarang saya juga mensharenya kepada anda semua. Mungkin di antara anda ada yang membutuhkan. Driver VGA Onboard ATI XPress 1200 Series ini suport windows XP, Windows Vista, Windows 7. Oke, saya tidak panjang lebar deh, silakan langsung aja meluncur ke TKP.

>>Download VGA ATI Radeon XPress 1200 Series

Related Posts