--> Meningkatkan Penghasilan Dari Bisnis Online PPC | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

10/03/2014

Meningkatkan Penghasilan Dari Bisnis Online PPC

| 10/03/2014
Meningkatkan Penghasilan Dari Bisnis Online PPC | Bisnis online PPC (Pay Per Click) adalah salatu satu bisnis online yang saya tekuni sampai detik ini. Lumayan, meskipun dapatnya hanya berupa uang recehan tapi kalau diakumulasikan dalam waktu sebulan bisa untuk menutup biaya operasional online (beli pulsa).

Untuk saat ini ada dua bisnis online PPC yang saya ikuti, yaitu google adsense dan kliksaya. Namun sayang sampai detik ini, saya belum bisa mencapai target penghasilan dari bisnis PPC saya. Untuk yang google adsense misalnya, belum bisa kaya orang-orang yang dapat menghasilkan ribuah dolar setiap bulan. Sedangkan kliksaya juga tidak terlalu baik, terkadang malah satu bulan bisa pay out. Huh.......

Bagaimana cara meningkatkan penghasilan dari bisnis online PPC?
Ini yang terus saya pelajari. Salah satu kunci utama meningkatkan penghasilan dari bisnis online PPC adalah meningkatkan traffic pengunjung blog. Semakin banyak pengunjung blog semakin besar peluang mendapatkan uang dari bisnis online PPC. Jadi, saat ini saya sedang terus berusaha mendongkrak popularitas blog ini dengan berbagai teknis SEO yang mudah-mudahan ada efeknya. Bagaimana dengan anda yang menjalankan bisnis online PPC dan senasib dengan saya (penghasilan masih sangat kecil).

Cara kedua untuk meningkatkan penghasilan dari bisnis online PPC adalah dengan mengatur tata letak iklan. Penempatan iklan yang strategis sangat mempengaruhi terhadap gairah klik yang dilakukan oleh visitor.

Seperti yang anda lihat, pada blog saya anda akan menemukan beberapa perubahan, baik itu dari segi warna dasar maupun beberapa perubahan penempatan widget dan iklan. Memang tidak begitu mencolok perubahannya, tapi saya berharap dari sedikit perubahan ini akan memberikan efek besar terhadap penghasilan saya dari bisnis online ppc.

Mohon maa jika anda kecewa membaca laman blog ini, karena ini tidak sama sekali memberikan pelajaran kepada anda tentang bagaimana meningkatkan penghasilan dari bisnis online PPC, tapi hanya berupa coretan kecil yang lebih banyak celotehnya dibanding ilmunya. Tapi kalau anda menemukan ilmu bermanfaat dari celotehan saya ini, maka anda patut mengucapkan Alhamdulillah. Hehehehe.......

Related Posts